Tentang Fajarwalker Store

Berawal dari keisengan saya menjual buku-buku lama di rumah. Eh, tak disangka, tak diduga, tak dianya, ternyata laku. Dari situlah saya mulai iseng jualan di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Kemudian berlanjut bikin website Fajarwalker Store ini. Eh, wait, ini beneran iseng? kok kayaknya niat bener yak.

Yah intinya sih di Toko ini saya menjual ragam buku bacaan untuk lintas generasi mulai dari komik, majalah, novel, hingga berbagai buku yang sarat akan pengetahuan yang mencerdaskan rakyat Indonesyah. Seperti kata pepatah : Buku adalah jendela ilmu, membaca adalah kuncinya. Mari perbanyak beli buku agar saya bertambah kaya raya. Matur suwun…

4 Alasan Belanja Disini

Bukunya Murah-Murah

Pokoknya murah. Kalau mahal ya kita bikin seakan murah.

Barang Original Semua

Disini ga produk KW, saya jamin! Tapi kalo ada.. ya maapin.

Pengiriman Cepat

Pesanan masuk, langsung dikirim. Tapi kalo lagi ga mager.

Ownernya Ganteng

Pokoknya iyain aja. Sesekali bikin orang seneng kan berkah.

Our Teams

Fajarwalker

Owner

Fajarwalker

Photographer

Fajarwalker

Editor

Fajarwalker

Packing